Marilyn Manson Tawarkan Lagu Baru

Minggu, 02 November 2014 - 13:19 WIB
Marilyn Manson Tawarkan...
Marilyn Manson Tawarkan Lagu Baru
A A A
MARILYN Manson terakhir mengeluarkan album pada 2012 dengan album bertajuk “Born Villain”. Setelah itu, penyanyi yang kerap tampil dengan dandanan unik tersebut justru lebih banyak menutup diri dari dunia musik. Akhir-akhir ini dia malah lebih sering tampil di televisi ketimbang bermain musik.

Di serial TV Sons of Anarchy , Marilyn Manson malah jadi pemeran tetap. Dia juga pernah tampil di berbagai serial TV lain mulai Californication, Eastbound and Down, Wrong Cops, dan Once Upon A Time.

Namun, Marilyn Manson tidak bisa meninggalkan musik. Selidik punya selidik, Marilyn Manson ternyata tengah fokus membuat album baru yang akan dirilis pada tahun depan. Untuk pemanasan, Marilyn Manson baru saja mengedarkan satu lagu baru yang akan ada di album tersebut berjudul Third Day of A Seven Day Binge.

Sebelumnya, Marilyn Manson seperti dikutip NME mengatakan bahwa album baru tersebut akan sangat berbeda dengan album yang pernah dibuatnya. Album baru itu dibuat agar lebih sinematik guna membuat penggemarnya tertarik. Bisa jadi keterlibatannya di serial televisi sangat berpengaruh ketika dia menciptakan lagu.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)